logo

News

Beehive laundry shop

Beehive laundry shop

Beehive laundry shop menjual perlengkapan laundry berdomisili di jakarta, mau tahu tentang beehive laundry shop silahkan baca artikel dibawah ini.

Kenapa saya buka beehive laundry shop ? awalnya saya hanya membuka bisnis laundry, dengan perkembangan bisnis saya, saya iseng 2 membuka kelas laundry online dengan maksud membantu temen 2 yang baru membuka bisnis laundry, tiba2 banyak temen2 yang meminta untuk saya membuat kelas laundry offline, dan kelas laundry terus berjalan 1 bulan sekali sampai saat ini.

dengan adanya kelas laundry, terbentuklah komunitas kelas laundry yang sudah mencapai 700 member, akhirnya saya berfikir , kenapa gak saya gunakan fasilitas member untuk beli barang banyak sehingga saya dapat harga grosir yang murah.

contoh ketika saya ambil 1.000 kg plastik jinjing , harga lebih murah dari pada saya biasa ambil 100 kg plastik. dengan harga murah ,saya jual di toko pedia tentu dengan harga grosir.

keuntungan temen 2 yang berbelanja di beehive laundry shop, temen2 bisa membeli dengan harga grosir walaupun belinya cuma minimal 1 kg. kenapa minimal 1 kg karena beehive laundry shop memang ingin membantu temen2 ,supaya tidak perlu stock terlalu banyak.sehingga perputaran uang bapak ibu tidak terganggu.

dengan berjualan di tokopedia, saya tidak perlu sewa tempat (stock dirumah saya sendiri alias gratis), tidak perlu membayar pegawai (yang menyiapkan adalah pegawai laundry saya), gak perlu bayar pegawai antar ( sudah dijemput sama pegawai ekspedisi), temen2 bisa bayar lebih murah kalau punya kupon tokopedia, bahkan temen2 bisa nyicil melalui kartu kredit di tokopedia.

keuntungan saya , dengan sistem gotong royong ini, saya dapet harga lebih murah untuk bahan baku produksi saya, sehingga margin saya bisa naik.

saya doakan agar bisnis laundry temen2 bisa berjalan dengan baik.

mudah mudahan bapak ibu bisa terbantu dengan beehive laundry shop , mudah mudahan perlengkapan laundry yang kami jual, semakin lama semakin komplait.
News Beehive laundry shop
Submit Newsletter
We’re based in Jakarta Utara. Kelapa Gading
If you have any question, Get in touch with us!
denny8127@gmail.com
08176467999/087780807999
kelapa puan timur VII nb 7 no 15 kelapa gading jakarta utara 14250
Copyright © 201 - Kelas Laundry Jakarta Rights Reserved
Jasa Pembuatan Website by IKT
Link WA
Switch to Desktop Version