logo

News

Pelatihan Laundry Jakarta

Pelatihan Laundry Jakarta

Kami mengadakan pelatihan laundry di Pop Hotel Kelapa gading, pemilihan tempat bagi kami sangat penting, kami ingin Anda bisa belajar dengan suasana dingin dan nyaman. Cofee break kelas hotel juga menambah keakraban disaat sesi tanya jawab menjadi suasana lebih hidup. Belum lagi makan siang sekenyangnya menambah keistimewaan pelatihan laundry ini lebih berkelas.

Kenapa Anda harus mengikuti kelas laundry ini, karena kami ingin mengajarkan bagaimana anda menjadi pengusaha laundry bukan sebagai tukang cuci. Saya sudah membuktikan dengan membuka 8 cabang dalam 1 tahun. Pasti Anda berfikir bahwa saya pasti orang yang banyak duit sehingga saya bisa buka 8 cabang. Tetotttt jawaban Anda salah. Saya memulai membuka Beehive Laundry ini dengan modal 50 jt.

Melalui kelas laundry ini saya ingin berbagi berbagai trik agar Anda bisa membangun dan mengembangkan bisnis laundry Anda dengan cepat. Saya tidak mengajar Anda dengan teori - teori indah. Tetapi saya akan berbagi pengalaman gagal saya maupun pengalaman luar biasa yang sampai saat ini saya juga tidak menyangka bisa buka Beehive Laundry cabang ke 12 di ulang tahun ke 2.

Ayo segera isi form pendaftaran, saya tidak menggaransi Anda pasti sukses setelah ikut kelas laundry saya. Karena Sukses itu pilihan Anda.

WA Helen 0817 646 7999 / Denny 0877 8080 7999
News Pelatihan Laundry Jakarta
Submit Newsletter
We’re based in Jakarta Utara. Kelapa Gading
If you have any question, Get in touch with us!
denny8127@gmail.com
08176467999/087780807999
kelapa puan timur VII nb 7 no 15 kelapa gading jakarta utara 14250
Copyright © 201 - Kelas Laundry Jakarta Rights Reserved
Jasa Pembuatan Website by IKT
Link WA
Switch to Desktop Version